Breaking News

Waduh!!! Perangkat Desa dan BPD Menjerit,Sudah 4 Bulan Tidak Gajian.

Batang hari, Jejakkasus, Id - Menunggu Durian  jatuh dari tangkainya,pemerintah desa dan BPD dalam Kabupaten batang hari Namun sudah empat bulan  durian tersebut belum jatuh - Jatuh. itulah nasib  malang, yang dialami oleh perangkat desa dan anggota badan permusyawaratan desa ( BPD) dalam Kabupaten Batang hari saat ini, bagaimana tidak sudah empat bulan pemerintah Batanghari belum mengeluarkan gaji untuk perangkat Desa dan BPD.

Salah seorang perangkat desa yang enggan namanya di publikasi dala berita ini menuturkan, terhitung dari bulan Juli sampai bulan oktober 2024 kami belum menerima gaji.

” Juga salah satu anggota BPD yang tidak ingin namanya disebut dalam berita ini menyampaikan kami BPD kadang mendapat undangan dari pemerintah Kabupaten Batanghari dan undangan rapat paripurna DPRD Batang hari tentu kami mau pergi itu butuh dana operasional, untuk beli minyak motor, kadang kami pakai kendaraan pribadi, dan kalau naasnyo lagi ban bocor pulak, apo yang ndak dipacu, hanya sekedar bawa SPPD. " Ungkapnya dengan bahasa daerah.

Tambahnya lagi terkadang kalau mau kebulian mau ikut undangan Rapat paripurna di DPRD Batang hari kami juga ngutang minyak motor, nanti pas gajian dibayar, kalau sekarang la malu rasonyo dengan orang toko." Tambahnya.

( Msr )

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID