Breaking News

Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKP 2025 DAN DU- 2026 Nagari Cubadak Tengah Berjalan Sukses


Kabarharianindonesia com 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKP 2025 DAN DU-RKP2026 yang dilaksanakan di nagari Cubadak Tengah kecamatan Dua koto kabupaten Pasaman.


Kegiatan Musrenbang dilaksanakan di pagaran jorong sentosa pada hari kamis 3 Oktober 2024.dalam kegiatan Musrenbang ini langsung di buka oleh wali nagari Cubadak Tengah Drs.sulhhadi,dalam pembukaan wali menyampaikan " Alhamdulillah hari ini kita laksanakan musrembang.

musrembang ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya.dan dalam Musrenbang ini bukan utusan dari jorong, kampung,atau golongan tapi kita yang hadir di disini adalah utusan dari semua masyarakat nagari Cubadak Tengah.dalam Musrenbang ini bukan kita bicarakan masalah pembagian jatah tapi ini adalah upaya menyampaikan aspirasi.aspirasi masyarakat dari usul usulan yang di prioritaskan dan sangat di butuhkan masyarakat.

Ditambahkan beliau dalam menyampaikannya dengan musrembang ini kita percepatan terwujudnya nagari Cubadak Tengah yang sejahtera dan bermartabat" penyampaiannya

Dalam acara Musrenbang ini dihadiri oleh anggota DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT bapak Selamat Simamora, anggota DPRD kabupaten Pasaman Hamdan,kadis DPM Kabupaten Pasaman, camat Dua Koto diwakili oleh sekcam Dua koto NAWERI S.pd.kepala puskesmas cubadak, ketua PKK dan anggota Nagari Cubadak Tengah, Bamus, jorong kader, Guru paud,Sekenagarian cubadak Tengah,kader,niniak mamak dan pemuda kenagarian cubadak Tengah.

Acara berjalan sukses,aman , tertib dan terkendali.begitu banyak arahan yang di berikan oleh para anggota DPRD PROVINSI, anggota DPRD kabupaten Pasaman dan kepala dinas DPM.

Dengan arahan tersebut acara berjalan lancar dan masyarakat saling menyampaikan aspirasi dan yang usulan yang di prioritaskan oleh masyarakat.


Penulis tanjung

Editor : www kabarharianindonesia com

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID