Breaking News

MF" Diduga Korban Penembakan Oknum Sat Narkoba,Cidera di Bagian Bawah Mata Sebelah Kiri

Batang hari Jejakkasu.Id.- Penggerebekan tempat persembunyian narkoba (baskem) oleh aparat kepolisian, khususnya oleh Satuan Narkoba, sering kali dilakukan dalam upaya memberantas peredaran narkotika. Dalam beberapa kasus, insiden semacam itu bisa berujung pada bentrokan atau bahkan penembakan, terutama jika ada perlawanan dari tersangka atau pengguna narkoba yang mencoba melarikan diri atau mengancam keselamatan petugas.

Penggrebekan Tempat pengedar Narkoba oleh Petugas Sat Narkoba Polres Batang hari di wilayah RT 006 Desa Tebing Tinggi Kecamatan maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari,Provinsi Jambi  namun kejadian itu dapat mencederai inisial MF (29) Tahun, yang luka tembak di bagian dibawah mata sebelah kiri,Kamis (10/10/2024).

"Dikutip beberapa sumber, pihak Kepolisian telah melakukan press release pada Jum'at (11/10/2024), Kapolres Batanghari menyebutkan jika korban melarikan diri dan terjatuh hingga menyebabkan luka dibagian diatas mata. Dan dari keterangan itu juga, jika korban tidak mengalami luka parah. Tentunya keterangan ini sangat terbalik dengan apa yang sudah terjadi.

Kenyataannya, Korban terkena tembakan oleh pihak kepolisian yang mengakibatkan korban harus dirawat intensif di rumah sakit.

Sesuai dengan informasi dan keterangan korban kepada kakaknya Inisial "H" yang dalam rekaman berdurasi 0.47 detik, korban mengatakan bahwa,korban kena tembak bukan kena kawat

Informasi yang disampaikan oleh Syofwan Kakak kadung korban kepada awak media ini  menyampaikan bukan hanya luka di bawah mata yang dialami korban, tapi korban juga mengalami muntah darah melalui vidio yang berdurasi 1.27. Detik." Ungkapnya.

(Msr)


© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID