Breaking News

SEORANG PETANI MAT NUR WARGA DESA KASIE KASUBUN KECAMATAN PADANG ULAK TANDING KABUPATEN REJANG LEBONG DI CAKAR BERUANG

 
MAT nur asal Provinsi Lampung  mencari nafkah di rejang Lebong di cakar beruang di lokasi tempat dia berkebun.

Mat Nur dicakar beruang di bagian belakang badannya terlihat dengan jelas ada lobang bekas cakar beruang dan korban telah mendapat pertolongan medis.

Adanya warga kasie kasubun yang di cakar beruang di jelaskan Kepala Desa Kasie Kasubun Diana kepada Ishak Burmansyah aktivis Lingkungan Hidup Semangat Bersama ( Sebar ).

Selanjutnya Kepala Desa Kasie Kasubun menghimbau kepada warganya agar berhati hati jika ke kebun dan usahakan jangan sendiri jika di kebun .

 Kepala Desa juga berharap kepada warganya untuk tidak mendekat lokasi terjadinya peristiwa tersebut hingga kondisi benar benar aman terlebih dahulu.

Dilain pihak aktivis Yayasan Lingkungan hidup Sebar berharap kepada :
BKSDA ( Badan Konservasi Sumber Daya Alam ) Provinsi Bengkulu untuk turun ke lokasi untuk menghalau beruang yang telah mencakar warga Kecamatan Padang Ulak Tanding tersebut. Bahaya bila beruang tersebut menyerang warga lain atau anak anak.

Bahkan jika perlu beruang tersebut untuk di tangkap agar tidak membahayakan warga lainnya, karna sudah terlalu banyak warga yang ketakutan dengan binatang buas yang sudah mendekati perkebunan warga.

Penulis : Syafri
Media www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID