Breaking News

Naas !!! Warga Mekarsari Kena Bacok di Bagian Pundak.


Mekar sari, Jejakkasus.Id.- Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat di tolak itu pepatah mengatakan, nasib naas menimpa Irawan (32) Tahun warga Desa Mekar sari Kecamatan Maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari.Provinsi Jambi.dikeroyok oleh HS dan YT, Kedua orang tersebut warga  DesaTebing Tinggi, Kecamatan maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari. Kejadian ini terjadi pada hari Jum'at ( 13/ 09/ 24)  sekira pukul. 15.00. Wib sore.

Kronologis kejadian ini bermula Pada hari Jum'at sekira pukul 14,00 wib Korban (Irawan), bersama orang tuanya pergi kelahan untuk memanen buah sawit miliknya di wilayah dekat Danau Desa mekar sari setelah habis manen korban mengantar buah sawit hasil panennya.di tempat muji setelah itu mau mengambil kembali buah sawit sisa panennya, dipertengahan jalan korban di cegat oleh dua orang. HS dan  YT karena disuruh membawa buah sawit sisa yang diantarnya tadi,dan kemudian dua orang tersebut berteriak kaumaling. kaumaling, kaumaling, langsung YT menghajar korban dan orang tua koran,  babak belur, namun korban dan orang tuanya tidak melawan hanya pasrah saja, kepada awak media ini, awak media ini juga mengatakan mengapa tidak melawan pak ?

" Gimana mau melawan pak, sedangkan tidak melawan kami dihajar habis habisan apa lagi kami melawan " Ungkap orang tua Korban. "

Dalam posisi yang sama orang tua korban meneruskan kronologisnya setelah dihajar terus terusan, oleh HS dan YT, setelah itu HS mengambil pisau ditas orang PK, dan HS mau bacok orang tua korban, karena orang tua korban di depan korban, namun HS langsung membacok  bundak korban dari belakang.

Dengan kejadian ini korban dilarikan  kepuskesmas sungai rengas untuk dapat pertolongan namun sampai di puskes sungai rengas dirujuk ke Rumah sakit Hamba Muara bulian."Tambah orang tua korban.

Orang tua korban mengharap kepada APH Kapolsek maro sebo ulu agar dapat menangkap kedua pelaku yang menganiaya dirinya dan  anaknya. Sesuai hukum yang berlaku

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID