Breaking News

Kunjungi Rumah Sakit Gome, Pj Bupati Nenu Tabuni.S.sos Cek Sarana dan Prasarana & Jln Amingaru Ilaga

 
Puncak, - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Puncak, Nenu Tabuni.S.sos meninjau sarana dan prasarana serta layanan Rumah Sakit  Daerah Distrik Gome, Senin (23/09/2024).

Pj Bupati didampingi perwakilan dari Rumah Sakit  berkeliling melihat langsung kondisi ruangan-ruangan di Rumah Sakit, memeriksa perlengkapan dan peralatan, serta proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan oleh petugas rumah sakit. Pj Bupati juga terlihat menyapa masyarakat yang sedang berobat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati meminta kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. “Saya berharap Rumah Sakit Gome ini dapat melayani masyarakat dengan baik dan sesuai prosedur yang ada”, kata Pj. Bupati.

Kemudian, dilanjutkan meninjau Pengaspalan yang sudah mulai dari  waktu lalu,  Bersama Tim Percepatan Pembanguna Daerah Kab.Puncak

Dalam kesempatan tersebut juga, Pj Bupati meminta kepada pihak Perusahaan dan Tim Percepatan Pembagunan Daerah Kab.Puncak (TPPDKP)  agar mempercepat Pembagunan jalan sesui target ", kata Pj Bupati Nenu Tabuni 

( Agus Mabel ) www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID