Breaking News

Umat Katolik Stasi Sinak St Elisabet Merenovasi Pagar Gereja


ILAGA, www.jejakkasus.id - Umat Katolik distrik Sinak melaksanakan perbaikan pagar dan akses masuk rumah ibadah Gereja Katolik Santa Elisabet Sinak,Kabupaten Puncak, Keuskupan Timika. 16  Agustus 2024.

Dewan Paroki St.Petrus Puncak Demianus Wakerkwa didampingi Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang, Agustinus,  merespon Dengan Baik dan berterimakasi kepada umat Santa Elisabet  Distrik Sinak.

Ia juga  menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Dewan dan Komisi-komisi Dewan Paroki, namun sejauh ini belum kami upayakan namun inisiatif umat disana yang begitu luar biasa telah melaksanakan renovasi perbaikan pagar Gereja bersama Dewan Stasi Sinak.  

Mengingat jalan yang begitu sulit dan  jauh, melintasi gunung dan hutan  " kami  pengurus Dewan Paroki bersama pengurus lainnya tak dapat menjangkau untuk berkunjung disana"  pungkasnya

Hal itu dilakukan dengan merenovasi pagar Gereja yang rusak " kami pengurus Dewan Paroki St.Petrus  berterimakasih kepada umat katolik dan Dewan Stasi yang ada disana " tutupnya  

( Agus ) www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID