Breaking News

Pimpinan Umum PT. JEJAK MEMBANGUN INDONESIA Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Istri Pemilik CV Alden Yusnita Ari Astuti !!


Kab.Semarang || 
Bertempat di rumah duka Jalan Melati Raya no 34 Kecamatan Genuk Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Keluarga Besar Iwan pemilik CV Alden berduka yang mendalam atas meninggalnya istri tercinta Yusnita Ari Astuti, Sabtu 3 Agustus 2024.

Yusnita Ari Astuti meninggal pada hari Sabtu 3 Agustus 2024 pukul 01.07 WIB di usia 48 Tahun, Tim Redaksi Jejakkasusindonesia.com yang turut melayat di rumah duka sekira pukul 13.00 WIB tak lupa juga menghaturkan belasungkawa yang sedala-dalamnya bagi Keluarga Besar yang di tinggalkan.

“Semoga Almarhum tenang dan segala dosa-dosa dapat di ampuni oleh Tuhan YME, dan bagi keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan juga keikhlasan agar almarhumah tenang di sisi-Nya, Amin.”

“Saat kamu berjalan melalui lembah dukacita ini, ingatlah bahwa kamu tidak sendirian. Semoga damai sejahtera Tuhan yang melampaui segala akal budi menjaga hati dan pikiranmu. Semangat Yusnita Ari Astuti tetap hidup dalam kasih yang ia tinggalkan.”

“Di saat yang penuh kesedihan ini, semoga kasih Tuhan melingkupi dan memberikan kamu kedamaian bahwa Yusnita Ari Astuti sekarang berada di tempat yang penuh penghiburan illahi dan cahaya kekal.”

Jenasah Yusnita Ari Astuti di makamkan di TPU Seklayu jam 13.00 WIB, dengan Upacara Gerejani.

(Edy & Adi)
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID