Breaking News

Petugas PLN Ini Dengan Giat Layani Masyarakat.

 

Batang hari, Jejakkasus. Id. Pekerja  PLN Madun nama yang pernah dipanggil setiap hari seorang petugas PLN wilayah kerja Desa Tebing Tinggi dan sekitarnya , dengan giat memperbaiki kabel yang putus terkena Runtuhan pohon rambutan, hal tersebut terjadi pada hari selasa jam  5.00  wib  sore tepat di Dusun wonosari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari, Provinsi Jambi. Selasa ( 06/ 8/ 2024) 

Dengan kejadian putusnya kabel yang terkena runtuhan pohon rambutan ini, ibu -ibu sudah sibuk karena lampu mati,
" Kami mau masak, mau nyuci, Lampu PLN mati, "ucap salah seorang ibu rumah tangga warga wonosari. 

Dengan kegaduhan tersebut, maka awak media ini menghubungi Wajidi petugas PLN yang berada di simpang sungai rengas, saat itu juga Wajidi menghubungi Madun, petugas yang berada di Desa Tebing tinggi, namun Hp beliau tidak bisa di hubungi jam sudah 6. 00 wib, dengan tidak bisa dihubungi Saudara Madun lewat HP nya, maka terpaksa awak media ini menghubungi langsung ke kediamannya., / Menjepunya,

Namun saat itu juga Madun pergi untuk memperbaiki kabel yang putus tersebut, tapi, dengan peralatan yang kurang lengkap, madun tetap menjalankan tugas sebagai petugas PLN memanjat tiyang PLN yang menggunakan tali pelastik, yang tidak layak. Sebagai petugas PLN, dan juga punya resiko tinggi, oleh karena itu juga madun berharap kepda instansi petugas PLN.Kabupaten Batang hari Untuk memberikan peralatan lengkap, supaya saya aman mekayani masyarakat.

"Alat Pelindung Diri (APD) dalam pemasangan PLTS tipe Rooftop dapat dibagi menjadi 4 ke- lompok, yaitu: 1. Alat Pelindung Kepala antara lain : Helmet (Topi Pengaman), Safety Glass (Kacamata Pengaman). 3. Alat Pelindung Anggota Badan diantaranya adalah : Sepatu Pelindung (Safety Shoes/ Boot), Sarung Tangan (Hand Gloves)." Katanya.







© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID