Breaking News

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 79, SMP 31/ 1 Batang Hari Ikut Pawai

 


Maro Sebo Ulu, Jejakkasus. Id  - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 di Kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batang hari, Siswa / Siswi SMP 31/ 1  Batang hari ikut pawai dan memeriahkan Hari ulang tahun ( HUT)  RI-ke 79. peserta Pawai tersebut berjumlah 45 Siswa terdiri dari siswa laki-laki dan prempuan.

Pimpinan Regu  Prempuan, Tia amanda menyampaikan kepada awak media ini mengatakan,
" Kami peserta gerak jalan dari Siswa dan siswi dalam acara hari ulang tahun HUT ke- 79  dari SMP 31/ 1 Batang hari sangat bangga dan teman - teman sangat antusias, walaupun dalam keadan panas terik matahari kami sangat bersemangat untuk sampai ke pinist lapangan kantor camat " Ungkap Tia amanda.

Dalam kesempatan yang sama juga Tia amanda Dia berharap kepada teman -  temannya agar lebih berani untuk memajukan nama sekolah. Tidak perlu malu untuk menunjukkan kemampuan kita, karena setiap usaha insya allah,  allah swt, akan memberikan yang terbaik buat kita, semoga kedepannya, SMP Negeri 31/ 1 Batang hari bisa maju seperti sekolah lainnya, juga hal ini tidak luput dari dukungan kepala sekolah dan semua guru- guru,  " ucapnya dengan penuh keyakinan.


© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID