Breaking News

Penyanyi Cilik Asal Maro Sebo Ulu,Juara Umum Putri Kontes Swara 2024

 


Jejkkasus.Id - Penyanyi cilik Dea Partiwi 12 (Tahun),asal Kecamatan maro sebo ulu,Kabupaten Batang hari,Provinsi Jambi mengikuti Grand Final Super swara Bintang di Cafe Tentang Kawan pada hari minggu (11/08/2024)

Kegiatan  Grand Final yang dilaksanakan oleh penyelenggara Rupi  Salon Management artis muara bulian, acara ini dilaksanakan untuk mencari bintang multetalinta super mega Bintang putra putri yang berbakat  baik bernyanyi maupun model fashion show dngan tema Busana Casual,Batik,Pesta,Nusantara.


Dalam akhir acara, awak media ini mewawancari Rupi Salon Management artis yang sehari - hari dipanggil anak didik nya Papa,menanyakan maksud dan tujuan acara ini di selenggarakan,

" Ia,Acara ini dilaksanakan untuk  pemilihan Putra Putri yang berbakat provinsi jambi. dan saya juga mohon bantuan  dan dukungan semua pihak, demi maju dan terwujud putra putri anak yang berbakat. Seperti Dea Partiwi penyanyi cilik asal maro sebo ulu," ungkapnya.


" Dalam audisi Grand Final Dua lagu yang dinyanyikan oleh Dea Partiwi "Sembuhkan Luka,dan Rembulan malam" alhamdulillah,membuat dirinya masuk ke babak final, namun di babak final, babak yang menentukan keberhasilan peserta maka Dea Partwi menyanyikan lagu Acuh tak acuh, dengan lagu tersebut membuat para juri dan penonton gembira sambil bertepuk tangan mendengar nyanyian yang dilantunkan beserta goyangan nya membuat Dewan juri dan penonton terhibur.Alhamdulillah juga dengan izin allah swt, maka Dea partiwi terpilih menjadi juara  Umum Putri Kontes Swara tahun 2024.

Dalam hal yang sama awak media sempat mewawancari Dea Partiwi tentang terpilihnya dia menjadi Juara umum Putri Kontes Swara tahun 2024.
" Terpilihnya saya sebagai juara umum ini, dengan izin allah swt, yang memberikan hidayahnya kepada saya juga berkat,dukungan manager saya Om Edo, om Darmawan,dan kak Robi beserta seluruh masyarakat yang memberi dukungan serta  supportnya kepada saya sehingga saya akan semangat dalam menjalankan aktivitas saya.juga saya berterima kasih kepada Bapak Camat Maro sebo ulu beserta instansi lainya,dan kepala Desa dalam kecamatan maro sebo ulu yang memberi support nya kepada saya. " Ungkap Dea.

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID