Breaking News

LIMA RIBU MASA ANTUSIAS MENGANTARKAN CALON BUPATI DAN WAKIL FIKRI -HENDRI KE KANTOR KPU REJANG LEBONG


Masa yang menunggu di depan masjid Agung Rejang Lebong tumpah ruah menunggu kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati FIKRI DAN HENDRI
untuk bersama sama mengantarkan berkas pencalonan ke gedung KPU Rejang Lebong.

Masa yang mencapai lima ribuan orang memadati jalan Sukawati dan jalan Dwi tunggal arah gedung kpu, dari beberapa rangkaian acara di gedung KPU dan berkas pencalonan resmi di terima dan langsung di serahkan kepada ketua KPU Ujang maman.
   
Harapannya semua berkas tidak ada yang perlu di perbaiki, hanya saja ketua KPU Ujang maman akan memberikan surat untuk pemeriksaan kesehatan terhadap calon bupati dan wakil bupati untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit di Bengkulu.

   
Dalam sambutan calon bupati dan wakil bupati FIKRI DAN HENDRI,menyampaikan 
 "Kita bukan dari orang yang berkuasa mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati, kalau bukan karna semangat tim yang solit begitu juga dengan sambutan wakil Dr Hendri berbicara dengan bahasa Lembak"saya sudah kehabisan kata kata untuk saya sampaikan kepada masa pendukung, saya hanya berpesan mari kita jaga jangan sampai mata pilih kita sampai ke TPS. 
  
Untuk kepastian kalau sudah pemilihan akhir dari semuanya pemenangnya adalah Fikri HENDRI bupati dan wakil bupati 2024 -2029.langsung di sambut  hastag #fikri Hendri ,menang menang menang.

 
Dan hadir juga calon Gubernur Bengkulu , Helmi Hasan yang berpasangan dengan  Bapak Mian Bupati Bengkulu Utara.
Hadir mengantarkan Fikri -HENDRI dengan lima ribuan masa yang membeludak.

Penulis : Syafri
Media www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID