Breaking News

Laka Lalin Antara Mio Dan Beat Terjadi Di Jalinsum, Bhabinkamtibmas Polsek Singkut Bripka Reno T Cepat Amankan TKP Dan Bawa Korban Ke Puskesmas

Sarolangun Jejakkasus.Id - Sekitar pukul 16.OO wib telah terjadi kecelakaan Lalulintas tabrakan antara sepeda motor Mio yang dikenderai oleh Malik (16) warga Muara Bungo dengan sepeda motor Beat yang dikendarai oleh Amos (22)  dan Giben (21) keduanya warga Desa Kudis Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun Propinsi Jambi.

Kecelakaan Lalu lintas ini mengakibatkan ke 3 orang itu luka. terjadi di Jalinsum depan Ponpes Walisongo Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kab.Sarolangun.
Saat kejadian Wartawan media ini sedang   berada di TKP bersama warga memberikan pertolongan sekali gus melaporkan ke Polsek Pelawan Singkut.

"Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran SH menerima laporan dan Bhabinkamtibmas Sungai Gedang Bripka Reno T langsung ke TKP mengamankan kendaraan dan segera membawa ke 3 korban ke Puskesmas Singkut untuk diberikan pertolongan.
Sementara itu warga Desa Sungai Gedang Kec.Singkut berikan apresiasi terhadap Bhabin Reno T yang cepat dan tanggap atas setiap laporan yang disampaikan oleh warga.

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID