Breaking News

Lagi lagi Dua pria Di Duga Pengedar Narkoba Berhasil Di Amankan Polsek Sekayam

poto : Saat Pengkapan Tersangka dan Barang Bukti 

Jejakkasus.id- Sekayam,Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/A/56/VIII/2024/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES SANGGAU/POLDA KALIMANTAN BARAT, Tanggal 07 Agustus 2024

Tim Tindak Polsek Sekayam yang dipimpin oleh Kapolsek Sekayam, IPTU Junaifi, S.H., didampingi Wakapolsek IPTU Supar dan anggota lainnya, berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai Pengedar narkoba di kompleks perumahan Griya Sekayam Indah, Desa Kenaman, Kecamatan Sekayam, Kamis (8/8/2024).

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sekayam saat ditemui di ruang kerjanya. “Kedua orang yang kami amankan masing-masing berinisial A.R. (27) asal Desa Balai Karangan III, Kecamatan Sekayam, dan A.S. (25) asal Desa Entikong, Kabupaten Sanggau,” ujar IPTU Junaifi.

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan adanya oknum yang diduga membawa narkotika jenis sabu dari arah Pontianak menuju Balai Karangan menggunakan sepeda motor Honda ADV 150 warna hitam putih dengan nomor polisi KB 4231 NC. Berdasarkan informasi tersebut, tim Polsek Sekayam segera melakukan pengintaian.

“Pada sekitar pukul 13.00 WIB, tim kami melihat motor yang dicurigai melintas dari arah gerbang batas antara Kecamatan Sekayam dan Beduai. Tim Polsek Sekayam kemudian mengikuti kendaraan tersebut hingga tiba di rumah Djorghy Andrian di Kompleks Griya Sekayam Indah, Dusun Kenaman, Desa Kenaman,” tambah IPTU Junaifi.

Setelah tiba di lokasi, tim Polsek Sekayam langsung melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti berupa tiga paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu. Selain itu, ditemukan juga satu bungkus yang digunakan untuk menyimpan tiga paket kecil narkotika jenis sabu, sebuah tas selempang warna hitam, dua unit handphone merk Redmi warna hitam, dan sepeda motor Honda ADV 150 warna hitam putih dengan nomor polisi KB 4231 NC yang diduga menggunakan plat palsu.

Kini, kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi terus mendalami kasus ini guna mengungkap jaringan peredaran narkotika di wilayah tersebut.( PERU )

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID