Breaking News

GELAR JALAN SEHAT,WARGA DESA PELANG LOR TUNTASKAN SEMARAK HUT-RI KE-79.



Jejakkasus.id,Ngawi.

Lebih dari ratusan orang warga Desa pelang lor minggu (25/8/2024) mengikuti jalan sehat. masih dalam Acara Semarak HUT RI KE 79, Kegiatan jalan sehat yang mengambil Stars/Finish di Halaman Balai Desa pelang lor kecamatan kedunggalar kabupaten ngawi.


Ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 di Desa pelang lor.


Didampingi Sekdes pelang lor, Kepala Desa pelang lor hariyana mengatakan, Meski kegiatan jalan sehat pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 di Desa pelanf lor bukan merupakan satu keharusan, namun seperti ditempat lainya, kegiatan itu selalu ada dan sudah menjadi salah satu kegiatan primadona.


 Kegiatan olah raga jalan sehat, disamping untuk menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI. ke 79, juga bisa menjadi salah satu kegiatan pengingat akan nuansa hari kemerdekaan yang diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat.

untuk semakin memeriahkan jalan sehat, lanjut dia, panitia pelaksana yang didukung penuh oleh Pemerintah Desa pelang lor menyiapkan ratusan hadiah menarik,Mulai dari perabotan rumah tangga hingga kulkas sebagai hadiah utama.


 jalan sehat dengan rute melintasi kelokasi pemukiman warga, itu termasuk salah satu bagian dari hiburan, kegiatan jalan sehat yang digelarnya bersama segenap panitia akan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan. Jalan sehat yang berlangsung hari minggu (25/08/2024) melibatkan segenap komponen masyarakat Desa pelang lor.


Di kesempatan yang sama, kepala desa pelang lor hariyana menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh panitia peringatan HUT ke-79 RI yang telah bekerja keras dan mampu melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai.


“Ini merupakan kegiatan yang positif dan saya sebagai Kades  pelang lor sangat mengapresiasinya,dan kami selaku pemerintah desa akan terus memberikan dukungan untuk pemuda Desa  pelang lor dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini,” tegasnya.


kades pelang lor hariyana"berharap ke depannya kegiatan dapat terlaksana lebih meriah lagi dan memberikan hiburan kepada masyarakat Desa pelang lor khususnya".pungkas beliau.(Dar/adv)



Darsono www.jejakkasus.id

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID