Breaking News

DPD PSI Kabupaten Lebak Mengadakan Konsolidasi Untuk Pasangan Sanuji Fajar

DPD Partai Solidaritas Bangsa (PSI) Kabupaten Lebak mengadakan konsolidasi partai untuk mengusung pasangan Sanuji-Fajar dengan partai pengusung yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Ummat, dan Partai Garuda, di Gedung PGRI Kabupaten Lebak, pada hari Rabu 28 Agustus 2024,

Pada kesempatan yang sama dalam Pidatonya Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lebak menyampaikan "Mengharapkan kemenangan bagi Sanuji-Fajar agar dapat menjadikan lebak yang lebih baik. Dan dia berpesan bagi Sanuji-Fajar agar menjadi bupati dan wakil bupati yang dapat menjadikan lebak lebih baik, dan DPD PSI Kabupaten Lebak solid utk memenangkan sanuji fajar. Dan juga berpesan kepada semua anggota DPD PSI Kabupaten Lebak agar mengenalkan sanuji-fajar kepada seluruh masyarakat lebak. 

Dengan acara konsolidasi tersebut juga momentum dimana Ketua DPD PSI Kabupaten Lebak menyerahkan Form B1 KWK  dari DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 

Dengan berbagai dukungan Partai Politik di Kabupaten Lebak maka semakin optimis Sanuji-Fajar untuk memenangkan di Pilkada Kabupaten Lebak.

Sumber Humas DPD PSI Kabupaten Lebak 

Redaksi jejak kasus

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID