Breaking News

Aksi Maling Bobol Rumah Resahkan Warga Dusun Wonosari, Tiga Hp dan Satu Senapang Angin Raib.

Jejakkasus, Id - Aksi garong alias maling di Dusun Wonosari Desa Tebing tinggi  Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batang hari, Provinsi Jambi, membuat resah warga , Sejumlah rumah warga dibongkar atau dibobol hingga kehilangan barang-barang 3 buah Hp.Satu pucuk senapang angin Raib

Salah seorang warga, RT. 007/ 004 Yusniar ( Ijus), mengungkapkan kejadian kepada awak media ini, maling masuk di jendela depan mencongkel pintu dan terali besi menggunakan linggis dan masuk mengambil Tiga buah Hp merk Oppo A 3s, Hp, Realme, Hp Redmi dan satu buah senapang angin Merk Kanon . Sehingga nilai kerugian Kurang lebih. Rp, 8000, 000, - kejadian ini terjadi pada hari jum'at malam sabtu( 31/ 08/ 24) sekira pukul 2.00 wib. " Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama salah seorang ibu rumah tangga mila, juga menyampaikan Kami warga setempat setiap hari dan malamnya tidak tenang di dalam rumah, karena aksi pencuri ini bisa saja dilakukan setiap saat," ujar Mila.

Ia mengatakan,semua warga Wonosari Desa Tebing Tinggi dan sekitarnya  mengharapkan pihak kepolisian atau keamanan agar memberikan atensi terkait hal ini. 
Demikian juga kepada pemerintah desa agar dapat mengaktifkan atau memanfaatkan Linmas dan Poskamling yang sudah ada untuk melakukan ronda malam guna menghindari kejadian serupa terjadi lagi. 

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID