Breaking News

Da'i Ustazd Zulfikar, Hadiri Kegiatan Belajar Da'wah di Masjid Darunnajah Desa Peninjauan.

Batang hari, jejakkasus. Id. - Kegiatan Rutinitas Belajar ceramah agama yang dilaksanakan pelajar PAMI Nurul iman Dusun Wonosari yang saat ini acara Ke- 8 Kali tempatnya di Masjid Darunnajah Desa Peninjauan Kecamatan Maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari Provinsi Jambi.  Jum'at malam sabtu ( 19/ 07/ 24)

Acara di hadiri oleh Usazd Zulfikar Da'i dan juga seorang tokoh agama/ imam Masjid Darunnajah, Juga beserta pemerintah Desa , BPD, Tokoh agama,ibu-ibu dan undangan lainnya.

Acara Latihan ceramah agama yang di sampaikan oleh Dea Partiwi ( 12 ) Tahun, Tika Marlisa ( 9) Tahun Ainaya Balqis Ramadhani ( 8)  tahun pelajar PAMI Nurul Iman Dusun wonosari, Desa Tebing Tinggi.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih  mental anak -anak, karena mental anak ini sangat penting. Karena mental yang kuat akan membuat seorang anak kokoh dan tegar menghadapi berbagai tantangan-tantangan kedepan. Ketika dia beranjak dewasa, dia akan memikul tanggung jawab, dia akan menghadapi banyak rintangan-rintangan dan halangan yang harus dia lalui dengan baik dan itu semua perlu mental. Ini adalah salah satu modal untuk menghadapi tantangan hidup apalagi di era zaman sekarang. Ilmu agama sangatlah penting bagi anak -anak untuk  mempelajarinya 

" Belajar agama sejak dini akan membentuk karakter anak di masa depan. Mengenalkan asma-asma Allah dan cerita inspiratif Nabi dan Rasul akan membuat anak mengerti mana yang benar dan mana yang salah. Anak juga akan memiliki budi pekerti yang baik. ketika anak sudah memiliki bekal ilmu agama yang cukup sejak dini, maka saat beranjak dewasa anak sudah tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif yang ada di sekitarnya. Hal itu karena anak sudah memiliki pegangan yang kuat sejak masih kecil. Karena, belajar agama itu bukan hanya bermanfaat untuk memanusiakan sesama, tetapi juga untuk kebaikan dirinya sendiri.



© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID