Breaking News

Butuh Penanganan Medis : Negara Harus Hadir Menolong Anak 12 Tahun Pengidap Penyakit Kanker Perut Di Pamijahan Kab Bogor


Kabupaten Bogor, Anak yang bernama M Sakti Firmansyah Bakri berumur dua belas tahun ber alamat di kampung cilengkong RT 001 RW 005, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat penderita penyakit kanker perut sudah menderita beberapa bulan lalu yang saat ini membutuhkan pertolongan dan penanganan medis serius.

Ananda belia beberapa tahun harus menanggung derita penyakit kanker perut tentunya dalam hal kemanusiaan Negara harus ikut andil dan hadir untuk membantu atau memberikan pertolongan juga memberikan penanganan medis, Rabu (31/07/2024) .

Tentunya Negara harus ikut hadir dan berbagai pihak atau lembaga Negara harus terlibat Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden, Kementrian Sosial (Kemensos), Kementrian Kesehatan (Kemenkes), Gubernur Jawa Barat, Bupati Bogor, Dokter Spesialis Kanker RSCM Jakarta Pusat agar M Sakti Firmansyah Bakri yang orang tuanya termasuk keluarga tidak mampu bisa mendapatkan pertolongan medis anaknya guna melawan penyakit kanker perut yang diderita nya selama ini .

Perwakilan pihak keluarga yaitu Lukman berharap Dalam Hal ini sangat membutuh kan pertolongan penanganan medis atau uluran tangan dari Pemerintah guna melawan penyakit kanker perut dan kesembuhan ananda M Sakti .

"Saya berharap kepada Pemerintah agar ikut hadir memberikan pertolongan penanganan medis serius guna melawan penyakit kanker yang di deritanya agar ananda M Sakti sembuh dari penyakitnya dan juga berharap kepada berbagai pihak untuk meringankan beban yang diderita ananda selama ini "Ucapnya .

Lebih lanjut 'Sudah lima bulan ananda M Sakti mengidap penyakit ini dari awal dirawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) Leuwiliang sampai di operasi di RS Fatmawati dan divonis kanker perut . 

"Awal nya M Sakti dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Leuwiliang dirawat selama satu Minggu lalu dirujuk ke RS Fatmawati dan disana dilakukan operasi kecil (BIOPSI) untuk melihat kanker nya itu ganas atau jinak, setelah di operasi harus melakukan rawat jalan seminggu sekali selama sebulan juga diberikan saran harus kemotherapi dan sekarang M Sakti sedang menjalan terapi di karacak tempat H Entis "Urainya. Keterbatasan biaya kedua orangnya melakukan pengobatan semampunya.

Saya sangat berterima kasih terhadap para dermawan sudah memberikan sumbangsih, empati dan kepedulian yang diberikan setidaknya mampu meringankan beban yang diderita ananda M Sakti. 

Semoga akan lebih banyak lagi para dermawan yang terketuk hatinya untuk menyisihkan rezeky agar membantu M Sakti Firmansyah Bakri berjuang guna kesembuhan melawan sakit kanker yang di derita .

Bagi Para Dermawan Bisa Mendonasikan Rezekinya melalui transfer ke rekening orang tua sakti 
Bank BRI No rekening 479601023479530 Bank Dana No Rekening 0858-9022-9782
Semua Atas Nama Habibatusolihat Orang tua M Sakti Firmansyah Bakri (Penderita Penyakit Kanker Perut )  .

Jurnalis : Raka Bayu
Media cyberpers.com
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID