Breaking News

Bapak Ismanto S.Pd Di Kenal Sebagai Kepala Sekolah dan Tokoh Pendidikan


Bagi masyarakat Empat Lawang pasti mengenal sosok figur seorang pendidik yang cukup lama memberikan pengabdiannya untuk masyarakat.

Tak ada lelah pengabdiannya seperti matahari yang menerangi seluruh anak anak dan ke ilmuannya mampu mencerdaskan generasi Bangsa dan Negara.

Kini duka yang mendalam di rasakan keluarga dan bagi insan guru yang ada di Kabupaten Empat Lawang.
   
Pergi untuk selamanya Kepala Sekolah Dasar Negeri 14 Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Bapak Ismanto. SPD.
  
Semasa hidup beliau adalah salah satu guru yang tidak pernah lelah walau di tugaskan di pelosok desa yang paling ujung Propinsi Sumatra selatan.
  
Selama mengajar di desa talang Bengkulu dengan Fasilitas seadanya masih sanggup menjalankan pengabdiannya walau penyakit yang dideritanya dia rasakan berat tetapi tidak bermasalah dan mengalahkan keikhlasannya mengajar.
  
Namun yang Maha Kuasa berkehendak lain tepat tanggal 12 juli 2024 Hari Jum'at lelaki sang legenda pendidikan ini pak Ismanto SPD pergi untuk selama lamanya.
    
INNALILAHI WA INNALILAHI ROJIUN. 

Selamat jalan pak guru
Jasa pak Ismanto SPD selalu kami ingat 
Jasamu akan kami kenang sepanjang masa.
  
Hadir juga perwakilan PGRI Kabupaten Empat Lawang dan guru sekolah Kecamatan Pasmah air keruh dan jajaran Kecamatan Ulu Musi, melepas kepergian jenazah pak Ismanto ke tempat  peristirahatan terakhir. Semoga Amal Kebaikannya diterima dan mendapatkan ganjaran yang baik di Sisi Yang Maha Esa.

Aamiin

Syafri media www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID