Breaking News

Anniversary Ke-3 Grib Jaya Kota Kudus Desa Tumpang bersholawat bersama Gus Aflaka Mangkunegaran ,semakin membuat Ormas ini bertambah sholid


 Kudus 28 juli 2024 jam  20:00 wib                                                                   
Anniversary ke-3  DPC GRIB JAYA Kota Kudus Tengah  yang dihadiri oleh Plat K Dari Jepara ,Plat K  dari  Demak ,Purwodadi ,Pati dan GRIB JAYA Provinsi Jawa Tengah serta   Ketua DPC  Kota lain   beserta para anggota dan jajarannya, berjalan baik dan lancar guna menjalin tali silaturahim  yang dihadiri ± 1000 orang berjalan dengan  lancar dan aman .              
  
Sebagai Tuan Rumah Ketua DPC Kota Kudus Desa  Tumpang  yang biasa akrab disapa bang Men/ Mentek , dimana acara Bersholawat ini digelar dalam tempat Lapangan Desa Tumpang   Kec. Jati  Kabupaten Kudus  Jawa Tengah , saat wawancara dengan  awak media jejakkasus.id Ramidi  mengatakan “Grib Jaya harus berbakti untuk Negara dalam mewujudkan organisasi yang menjadi idaman, profesional, bergerak dan berkarya menuju masa depan  Jaya” ujar Bang Metek  dengan nama asli Eko Saputro .

Lebih lanjut Bang Mentek  mengatakan bahwa acara ini juga dihadiri beberapa Ormas seperti  Linduaji PP ,LMP dan juga bayak Media lain yang ikut serta mendukung berjalanya acara silaturahim bersholawat tersebut ,selaku Lurah Desa Tumpang dan juga anggota dari kepolisian polsek maupun Polres juga ikut hadir di sertai oleh   Pemerintahan Kecamatan setempat . 



Acara giat   bersholawat ini sangat luar biasa antusias kawan kawan Grib Jaya, alhamdulillah kami semua dapat berkumpul dalam acara ini dimana Grib jaya adalah bagian masyarakat dan masyarakat adalah Grib jaya. Sebagai masyarakat, kami Grib Jaya siap membantu, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta siap bersinergi dengan TNI dan Polri Tutup bang Men / Mentek selaku ketua DPC Kabupaten Kudus.


Alhamdulilah acara bersholawat yang di pinpin oleh Gus Aflaka berjalan dengan aman tertib dan lancar sampai selesai   harapan bang Mentek semoga kedepanya Grib Jaya semakin sholid bermasyarakat  dan selalu untuk masyarakat,hidup sekali harus berarti  tutup bang Mentek dengan Bacaan alhamdulilahirobil alamin . 

Ramidi www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID