Breaking News

Akibat Jalan Rusak Dan Licin Sebuah Bus DAMRI Tergelincir

Jejakkasu.id - Sekadau, Minggu 7 Juli 2024  kabarkan Babinsa Sui. kunyit Serda  Feren Misan NRP 31060002700284 pada pukul 06.00  Wib  mendapat laporan dari Masyarakat Binaan persis di Desa Sui. Kunyit Dusun. Sui. Kunyit Kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau 

Jl. Lintas Poros Sekadau - Pontinak bahwa ada Bus  DAMRI dengan nomor Polisi KB 7027 SL dari arah Sekadau menuju Pontianak tergelincir dikarenakan Kondisi jalan rusak dan licin dengan Kondisi timbunan tanah Merah . Sehingga Menyebabkan arus kendaraan arah dari Pontianak - Sekadau Macet.

Namun setelah dibantu Exsapator untuk membantu mengakat akhirnya Bus Dambri tersebut bisa diposisikan kembali kebadan jalan dan arus kendaraan dapat berjalan normal kembali.
Melihat kejadian tersebut dan mendapatkan laporan dari babinsanya danramil Sekadau hilir menangapi dengan Segera dan memerintahkan Babinsa untuk mengecek serta Memastikan benar adanya Bus tersebut tergelincir.

Dari laporan Babinsanya bahwa bus tersebut benar adanya tergelincir hal tersebut disebabkan dimana kondisi jalan sedang diperbaiki dimana badan jalan yang sedang diperbaiki ditimbun dengan mengunakan tanah merah yang licin dan ditambah lagi terkena hujan sehingga rawan terjadi Laka Lalin disepanjang jalan tersebut.

Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Lettu infanteri Hendrikus menghimbau kepada Masyarakat yang melintasi jalan tersebut supaya lebih berhati-hati.Harapannya Semoga jalan tersebut segera ditangani oleh pihak yang berwenang atas pekerjaan tersebut.

Hal ini dikatakan Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Lettu infanteri Hendrikus salah satu bentuk dari kepedulian dimana Merupakan bagian dari Wilayah Kerja Koramil 1204-15/Sekadau Hilir.

Akhir kata Danramil 1204-15/Hilir menghimbau kepada penguna jalan tetap berhati-hati serta gunakan kendaraan yang Sehat Supaya Menimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan saat mengendarai kendaraan yang kita gunakan tersebut.( Per )
Sumber : Danramil Kabupaten Sekadau.
Publis : Peru jejakkasus.id
 
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID