Breaking News

SMK 1 REJANG LEBONG MELAKSANAKAN KURBAN ENAM EKOR HEWAN SAPI, PEMOTONGAN LANGSUNG LAPANGAN SEKOLAH


Sehari sesudah sholat idul adha 1445 H, Dr. Asep Suparman, M.Pd.
Kepala Sekolah, selaku pimpinan dan beserta staf SMK 1 Rejang lebong sudah melaksanakan kewajiban pada Idul adha tahun ini, Semoga di tahun yang akan datang kami bisa melakukan kurban di tempat yang sama, ini atas inisiatif para staf guru untuk melakukan arisan hewan kurban yang sudah selama satu tahun di kumpulkan.
   
Hasilnya kami mendapatkan enam ekor sapi yang bisa kami potong di halaman sekolahan SMK 1 Rejang Lebong, Adapun panitia pelaksana pemotongan hewan kurban seluruhnya staf dan guru guru .
  
Salah satu panitia yang kami minta keterangan " membenarkan hewan kurban ini kami dapatkan berdarkan arisan yang sudah kami kumpulkan selama satu tahun, syukur Alhamdulillah kami bisa membagikan ratusan kantong daging yang nantinya akan di terima bagi orang orang yang sudah kami berikan kupon sudah dibagikan berapa hari yang lalu.
   
Dr. Asep Suparman, M.Pd.
Kepala Sekola SMK 1 Rejang Lebong juga ikut hadir menyaksikan pemotongan hewan pada hari ini, 
Saat di wawancara, memberikan tip kepada seluruh yang berkurban, semoga di tahun depan kita bisa menyisihkan rezeki kita untuk bisa berkurban kembali di SMK 1 negeri rejang Lebong ini. 
 
Kalau bisa kita tingkatkan lagi, Idul Adha1445 H, 2024 ,kita bisa pemotongan enam ekor kurban ,tahun depan insyaallah bisa bertambah amiin.
     
Beberapa rangkaian acara sudah di lakukan, mulai pemotongan dan membagikan kantong berisi daging ,berjalan lancar dan Alhamdulillah seluruh kupon yang di bagikan Alhamdulillah sesuai dengan jumlah.

Syafri, www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID