Breaking News

Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya Kades Hayat Bawa Masyarakat Yang Sakit Ke RSU.

Batang hari,Jejakkasus. Id.

Salah satu bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap warga desanya yang mengalami  sakit, warga yang sakit tersebut Ahmad Kaisar ( 4)  bulan  Bin Usman Ibu Kaswati.  warga Desa Olak Kemang,  Kecamatan Maro sebo ulu,Kabupaten Batang hari.anak tersebut hari ini dibawa ke Rumah sakit umum Muara Bulian Rabu ( 26/ 06/ 2024)

Hayat,  seorang Kepala desa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah.

Kepala Desa Hayat mengatakan, membantu warga nya yang sakit adalah tanggung jawab dia, sebagai  Kepala Desa,  ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang sakit dan kena  musibah lainnya, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga sekitarnya. kepeduliaanya dengan masyarakat adalah tugas dan tanggung jawabnya debagai kepala desa Olak kemang., karena dia menjadi kepala desa berkat dukungan masyarakat dan takdir yang ditentukan oleh Allah swt, maka saya akan menjaga  apa yang diamanah kan oleh masyarakat kepada nya. "Ungkap Hayat.

“Kepada Keluarga yang anaknya yang sakit Hayat berharap  agar tabah, ikhlas, berlapang dada, karena semua yang kita miliki,karena anak yang sakit ini, adalah cobaan allah swt, kepada kita, dan apa yang diberi cobaan akan kembali kepada sang khalik, semoga allah swt, mengangkat semua penyakit yang diderita oleh Ahmad Kaisar. "Tambahnya.

( Msr)








© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID