Breaking News

PUSLITBANG MABES POLRI LAKUKAN PENELITIAN EVALUASI PENGGUNAAN FIXED PHONE DI POLRES KUDUS


Polres Kudus menerima Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri yang melaksanakan penelitian Evaluasi penggunaan Fixed Phone di Mapolres Kudus, Senin (24/6/24) 

Dipimpin Kombes Harvis Raslin, S.H Rombongan dari Maber Polri yang berjumlah 7 anggota diterima oleh Waka Polres Kudus Kompol Satya Adi NUgraha.
Kegiatan dilanjutkan dengan pengarakan dan tanya jawab yang dilaksanakan di ruang PPKO Polres Kudus 

Dalam kegiatan tersebut Komber Harvis menyampaikan tujuan penelitian untuk menganalisis penggunaan dan kualitas Fixed phone sebagai media komunikasi yang efektif dalam mendukung tugas kepolisian serta menganalisis tata Kelola penggelaran fixed phone yang efektif dan efisien dalam mendukung tugas Kepolisian

Lanjutnya adapun metode penelitian yang digunakan meliputi pengisian kuesuoner, wawancara mendalam, Observasi fixed phone yang terpasang di satker serta dokumentasi dan publikasi kegiatan.
hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga untuk pengembangan dan peningkatan sistem komunikasi di lingkungan kepolisian,”Jelasnya
“Kami berharap hasil penelitian ini dapat memberikan rekomendasi yang bermanfaat bagi peningkatan kinerja komunikasi kepolisian,” ujarnya.
Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Waka Polres Kudus Kompol Satya menyampaikan bahwa di era digitalisasi saat ini, penggunaan telepon tetap memang cenderung menurun, sedangkan penggunaan telepon seluler dan komunikasi data semakin dominan.
Meskipun demikian penggunaan fixed phone tetap menjadi pilihan utama dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam mendukung Harkamtibmas, Tutupnya

Ramidi, www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID