Breaking News

PERNIKAHAN ANGGOTA DPRD KEPAHIANG TERPILIH 2024-2029. MELAKSAKAN IJAB KABUL DENGAN YOFI JEBOLAN KDI


AGUS TINUS  Seorang pengusaha perhotelan dan pengusaha perthasop Kabupaten Kepahiang yang juga menang dalam kontestasi pemilihan anggota DPRD KABUPATEN Kepahiang dari Partai Nasdem besutan Surya Paloh tersebut.

Menemukan dambaan hatinya yang juga seorang figur jebolan KDI lima dengan panggilan sehari hari YOFI KDI kakak dari seorang yutuber ANGGA CHANDRA.
    
Menemukan pasangan seorang anggota DPRD terpilih 2024-2029 Agus Tinus dengan panggilan akrab Tinus akan melangsungkan resepsi hari Minggu di hotel sandhyka hotel kabupaten kepahiang.

   
Media konfirmasi dengan seorang pasangan sedang berbahagia Agustinus sendiri, membenarkan akan di adakan acara resepsi pernikahan pada hari Minggu di kediamannya.
  
Saat di tanya undangan yang hadir, insyaallah ada tamu artis KDI anggaran lima, dan kami juga mengundang nekno dan dapit Yupiter yang sedang viral di media sosial dan ada pejabat daerah juga akan hadir pada resepsi nanti, tidak kala special kedua keluarga yang sedang berbahagia.
    
Saat di singgung mengenai persiapan pesta ," juga membenarkan segala persiapan sudah seratus persen. Insyaallah tidak ada kekurangan yang begitu berat kalau ada kerikil kerikil kecil itu biasa saja pungkas Tinus.

  
Di akhir percakapan team dari media juga memberikan ucapan kepada Agus Tinus dan embak YOFI KDI, selamat atas jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dan selamat berbahagia sudah di berikan pasangan hidup.

Penulis : syafri www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID