Breaking News

Media Jejakkasus.Id Menghadiri Acara Walimatul Urs Sri Wahyuni, S. Pd & . M. Sukron, S. E.

Batang hari, jejakkasus. Id. Masyhuri beseserta sekeluarga menghadiri acara resepsi pernikahan Sri Wahyuni, S. Pd, Putri sulung Sauri dan ibu Halimah dengan seorang laki 'laki M. Sukron, SE. Putra Bungsu Bapak H. Nurman T dan ibu Sudanistri ( Almrh). bertempat di kediaman mempelai wanita di RT. 003 Tebing jaya III Desa Padang kelapo. Kecamatan Maro sebo ulu,  Kabupaten Batang hari Sabtu ( 29/ 06/ 2024)

Dalam acara tersebut hadir Kepala Desa Olak Kemang, Hayat. yang juga ikut dan menymbangkan lagu untuk menghibur kedua mempelai yang sedang duduk dipelaminan,  dan berduet dengan penyanyi cilik Dea Partiwi dengan judul lagu " Pertemuan

Dengan serasinya pandangan mata, kedua mempelai yang begitu ramah menyapa setiap tamu undangan, dan canda tawa,kebagiaan kedua mempelai mengiringi setiap alunan music yang dinyanyikan oleh para penyanyi.maka diakhir waktu yang bersamaan photo bersama awak media dengan kedua mempelai sambil memberi Do'a semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah,  mawaddah, warohmah. Aamin ya robbal alamin.

( Msr)

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID