Breaking News

Lapas Kelas IIA Pancur Batu Terus Upayakan Jaga Keamanan Dan Ketertiban Dengan Mengadakan Razia


Pancur Batu ll Upaya Menjaga keamanan dan ketertiban terus dilakukan Lapas Pancur Batu Dalam rangka meminimalisir masuknya barang-barang terlarang ke dalam Lapas, seperti HP, NARKOBA dan Senjata Tajam maupun penggunaan aliran listrik yang bukan peruntukannya yang bisa menimbulkan bahaya konsleting listrik dan ancaman bahaya kebakaran
Ka. KPLP mengajak Jajaran Pejabat Struktural beserta Pengamanan laksanakan razia rutin di kamar hunian WBP., Rabu (05/06/2024).

Tindakan ini dilakukan secara rutin yakni, 4 sampai 5 kali dalam sebulan untuk memberantas peredaran Halinar ( HP, Pungutan liar dan Narkoba) dan gangguan kamtib yang merupakan implementasi dari 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan maju + 1 Back to Basics.


Pernyataan itu diungkapkan Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu. Beliau mengatakan komitmen untuk menjadikan Lapas Kelas IIA Pancur Batu bersih dari tindakan kriminal.

Kriston Napitupulu mengatakan, mari kita jaga Marwah permasyarakatan dengan menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, akuntabel dalam pengelolaan anggaran, sinergi dalam bekerja, transparan memberikan informasi dan layanan kepada publik serta inovatif mengembangkan sistem untuk membangun kinerja permasyarakatan semakin Pasti”,Ujarnya.

Semoga ini dapat terus di pertahankan oleh kalapas beserta seluruh jajaran dan tentunya dengan situasi aman kondusif dapat meningkatkan penilaian positif secara umum bagi Divisi permasyarakatan maupun Kanwil Kemenkumham
Medan”,tutupnya.
(Feri s) www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID