Breaking News

Kepala Desa Hayat, Hadiri Ceramah Agama di Masjid Al-Ihlas Desa Olak Kemang.

 



Batang hari, jejakkasus. Id. Kegiatan ceramah agama yang dilaksanakan oleh  pelajar PAMI Nurul iman Dusun Wonosari Desa Tebing Tinggi , yang saat ini dilaksanakan kegiatannya di Masjid Al-ihlas Desa Olak kemang,Kecamatan Maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari Sabtu ( 15/ 06/ 2024)

Acara dihadiri oleh Da'i Desa Olak Kemang  Guru Nurman, dan Tokoh masyarakat, alim ulama' Cerdik Pandai dan undangan lainnya.




Dalam penyampaian Kepala Desa Olak kemang Hayat, mengharap dengan adanya kegiatan  ceramah agama yang disampaiakan oleh pelajar PAMI Nurul iman ini saya sangat merasa bangga sebab kegiatan ini sudah dua kali diadakan di Desa Olak kemang pertama di Masjid  Baitul Rahman, dan malam ini dilaksanakan di masjid Al-Ihlas. saya sangat berterima kasih kepada anak-anak pelajar PAMI Dusun wonosari, yang bersedia untuk memberi ceramah kepada warga masyarakat olak kemang dan anak -anak. Semoga bagi kita dapat mengambil  hikmahnya apa yang disampaikan oleh anak-anak penceramah nanti. " Ungkap hayat.





Diwaktu yang sama penyampaian Da'i  Desa Olak kemang Guru Nurman, menyampaikan mari kita sama-sama meberi motivasi bagi anak-anak kita, terutama pelajar PAMI Nurul iman yang melaksanakan kegiatan ini, sehingga anak yang belajar antara magrib dan isa' di Desa olak kemang bisa mencontoh yang dilaksanakan oleh pelajar PAMI Nurul iman ini, juga berharap kepada orang tua agar dapat menyuruh anak nya belajar mengaji sesudah magrib dan Isa' karena kita sebagai orang tua ada guru yang pertama untuk mendidik anak," Katanya.

" Acara kegiatan ceramah ini disampaikan oleh pelajar PAMI Nurul iman Empat orang, Tika Marlisa binti Kamal, Sri wulansari binti Walyadi, Marlianis binti Misran, Dea Partiwi binti Masyhuri.

( Msr)

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID