Breaking News

Pemda Carter Super Air Jet Untuk Jamaah Haji Berau

Pemda Carter super air jet untuk jamaah haji Berau
Tanjung Redeb, Pemerintah Daerah (Pemda) Berau melalui Kabag Kesra dan Kemenag mengadakan rapat koordinasi dengan Kepala maskapai Penerbangan Super Air Jet, pihak bandara dan petugas haji daerah serta ketua regu / ketua rombongan di ruang kerja Kepala Kemenag Berau, jalan Diponegoro, Kamis (16/05/24).

H. Mulyadi Kabag Kesra Berau mengatakan,"  sangat menguntungkan sekali kalau kita Carter pesawat, yang biasanya penerbangan jamaah haji Berau ke Balikpapan bisa sampai 2 gelombang, tapi dengan Carter hanya sekali terbang".

"Barang bawaan atau koper bagasi tidak kita titip lewat pos lagi, tapi langsung terbang bersamaan jamaah. Yang biasanya jamaah sudah sampai rumah koper menyusul kemudian" paparnya.

Untuk biaya Carter pesawat super Air Jet sesuai dengan surat maskapai tanggal 15 mei 2024 nomor 002/DZ-JKT/CHT/IU/V/O/2024 sebesar Rp. 680.000.000,- ( enam ratus delapan puluh juta rupiah ).

Harga tersebut sudah termasuk:
1. Jumlah calon jamaah haji / Jamaah Haji 170 orang.
2. Keberangkatan 1 kali, Berau - Balikpapan.
3. Kepulangan 1 kali,  Balikpapan - Berau
4. PPN 11% dan PPh, IWJR (asuransi) dan airport tax di BEJ dan BPN.
5. Pembayaran 14 hari sebelum keberangkatan
6. Kapasitas 180 tempat duduk.
7. Free bagasi, 1 bagasi besar 30 Kg, bagasi cabin maksimal berat 7 kg dan satu jerigen air ZAM ZAM berat 5 liter.

"Kita akan terbang dari Berau ke Balikpapan tanggal 2 Juni 2024 malam sekitar jam 17.30 wita. Sebelum berangkat kemungkinan kita kumpul dulu di mesjid Agung sholat asar berjamaah dan absen jamaah. Dari mesjid ke Bandara kita menggunakan bis Pemda", tutupnya
Asdar Wahyoesri
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID