Breaking News

Kadis Parpora Kabupaten Aceh Singkil Rapat Koordinasi Bersama Pengelola Pantai PCI


Aceh Singkil | Jum’at. 17 Mei 2024.

Pengelola pantai cemara indah (PCI) menggelar Rapat koordinasi dengan dinas kepariwisataan mendukung terciptanya rasa kenyamanan bagi tamu pengunjung di pesona wisata pantai cemara indah
Di Desa gosong telaga selatan kecamatan singkil utara Aceh singkil.

Team media ,mengkonfirmasi Kapala Dinas jum’at, 17 Mei 2024.Ir.Muzni menyebutkan rapat yang kita gelar ini merupakan Rapat membahas mengenai pesona pantai cemara indah yang di. hadiri para pihak pengelola (PCI) Pak Haji Junardy pemilik wisata madura dihadiri seperti Camat kapolsek babinsa dan lainnya.

Pantai cemara indah dalam dekat ini harus sudah tertib seperti pedagang pemilik pondok yang berjualan di dalam kawasan pengelola dan juga lokasi lokasi parkir kendaraan Roda dua dan roda empat Rapat ini tingkat Rapat mufakat.

Tujuan kita setelah kami pelajari dan kita pantau,kerap kali adanya pengunjung ke wisata selalu ada segelintir masalah antara pedagang.ada tiga permasalahan yang harus di tertibkan di lokasi pantai wisata cemara indah Milik Pemerintah Daerah

Kami juga dari Dinas Wisata ada wacana menghadirkan menyediakan dan membuka Makanan khas Aceh singkil berbagai makanan kuliner Has daerah dan bukan itu saja nantinya.

Dinas pariwisata Kami dangan pihak pengelola dan pihak muspika sepakat untuk mendukung kemajuan wisata cemara indah lebih maju dan ternama di bebagai daerah Ujar kepala dinas.

Pihak pengelola pantai cemara indah. pak Haji Junardy menambahkan seandainya pedagang sepakat dan taat pada aturan di pantai Insyaallah pasti usaha pedagang pasti semakin banyak penghasilan seperti dikatakan kepala dinas wisata tadinya.

Saya selaku pengelola yang memberikan pendapatan asli daerah kepada Pemerintah bukan sedikit ratusan juta setiap tahunnya,yang kami sayangkan memicu keributan.

Tentu bermula masalah tak lain Sewa pondok kedua Harga makanan yang marak melebihi batas harga. hal ini juga dapat memicu sebagi pembicaraan bagi tamu pengunjung kita.

Kalau Kita sadari dari tamu pengunjung itulah menaruh Rejeki kepada kita sebagai pedagang dan saya sepakat dari hasil Rapat dan mufakat sudah barang pasti tujuan tak lain menertibkan seperti sewa pemakaian pondok dan Harga makanan jangan terlalu mahal kami juga meminta peran semua para Pedagang Agar membuat Tarip Harga makanan dan sewa. Pondok di sebuah sepanduk di setiap warung agar pembeli tidak merasa terjebak dalam waktu dekat ini harus sudah ada terpasang daftar harga

Tujuan menstabilkan harga jangan sampai ada yang merasa di rugikan terutama para tamu Kita yang berlibur dan berkunjung beserta keluarga mereka. pungkasnya

(Rayalilingga www.jejakkasus.id)
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID