Breaking News

Bupati Purworejo Audiensi dengan Peserta PAI Award Tingkat Nasional

*Bupati Purworejo Audiensi dengan Peserta PAI Award Tingkat Nasional*
Bupati Purworejo menerima  peserta Penyuluh Agama Islam (PAI) Award Tingkat Nasional, di Ruang Bagelen Setda Purworejo, Selasa (21/05/2024). Turut mendampingi Plh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purworejo Uan Abdul Hanan MSi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, Kabag Kesra Andang Nugerahatara Sutrisno SSTP MSi, Ketua LPTQ serta Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM.

Bupati Hj Yuli Hastuti menemui tiga  orang peserta PAI Award, salah satunya Ikhsanudin yang akan mengikuti kegiatan perlombaan penyuluh agama tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kalimantan Timur pada September 2024 mendatang. Sementara Umar Farq dan Muhammad Azka Aulawy akan mengikuti lomba kaligrafi di selenggarakan di Bogor.

Kedatangan mereka bertiga untuk memohon doa serta dukungan kepada Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, demi mencapai keberhasilan yang diinginkan.

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta serta. Ia juga berdoa agar para peserta dapat mengikuti dengan baik, lancar dan sukses demi mengharumkan nama Kabupaten Purworejo di tingkat Nasional.

“Selaku yang dituakan di Kabupaten Purworejo kami sangat bangga dan saya berpesan agar tetap konsentrasi, rajin berlatih dan tentu selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan yang terbaik. Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan," pesannya. 

Sementara itu, Uan Abdul Hanan selaku Plh Kemenag Purworejo berharap, ketiga peserta ini dapat mendapatkan juara terbaik serta dapat membawa nama baik daerah. 

“ Saya berharap Purworejo dapat juara terbaik, memang ini sudah ketiga kali kita bisa sampai ke Tingkat Nasional. Mudah-mudahan saudara Ikhsanudin, Mas Umar dan Mas Azka bisa mendapatkan juara, " ungkapnya.

Mustakim, www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID